Wednesday, April 20, 2016

Biaya mendirikan Jasa pembuatan website

Banyak usaha yang bisa kita garap di era online ini. Entah itu mau bergerak di bidang digital advertising, atau terjun langsung sebagai pedang online yang melakukan jual beli Online. Semuanya memiliki peluang baik jasa marketing dan pemilik produk/ jasa itu sendiri. Namun kali ini kita akan membahas mengenai digital marketing termasuk salah satunya adalah layanan jasa pembuatan website  , jika anda berangkat dari latarbelakang it dan memiliki komunitas atau team it , dan sangat passion untuk membuat dan mendesign website anda bisa membuka usaha jasa pembuatan web. Lalu kira-kira apa saja yang dibutuhkan dan berapa biayanya ????.

Ok kita bahas pelan - pelan yuk,, untuk mendirikan jasa developing web ada beberapa yang harus diperhatikan, seperti legalitas dan lain sebagainya,, anda bisa sebagai CV , atau PT , namun baiknya jika semua team , serta biaya sudah siap maka baiknya anda langsung dengan berbendera PT namun bila masih scop kecil anda bisa menggunakan CV. Nah anda perhatikan untuk nama CV atau PT anda itu sekilas tentang legalitas (opsional).

Namun yang lebih penting lagi adalah berikut ini beberapa persiapan dalam mendirikan sebuah jasa pembuatan website ;

  1. Bentuk sebuah team, dan kelompokan sesuai dengan skil masing-masing individu
  2. Samakan visi misi dari layanan web anda kedepannya
  3. Buat web dan angkat branding web layanan anda 
  4. Buat beberapa pilihan paket dan pembeda antara layanan anda dengan layann sejenis
  5. Buat beberapa kontak yang dapat dihubungi oleh client agar memudahkan ketika ada perminataan jasa pembuat website
demikianlah informasi singkat mengenai tahapan-tahapan umum dalam mendirikan sebuah layanan pembuatan website, semoga informasi yang sedikit ini bermanfaat. Jasa pembuatan website bisa dibilang jasa yang menguntungkan dewasa ini karena yang ingin mengonline usaha ataujasa nya banyak sekali.



No comments:

Post a Comment