Sunday, April 24, 2016

Bagian Unik dari Canopy kain

Berbicara mengenai desain interior dan eksterior sebuah rumah,bangunan dan hal-hal semacam itu, gak akan ada habisnya betul ndak???. Karena kedua hal itu adalah aspek penting yang menjadi perhatian utama untuk membuat rumah atau sebauah bangunan memiliki nilai estetika yang tinggi :). Nah yang satu ini juga gak kalah penting loh dan cukup memiliki peranan penting juga untuk memabah kesan elegan namun minimalis, dan itu adalah canopy kain awning . Canopy ini adalah varian dari canopy-canopy yang telah lama bertebaran dan telah banyak digunakan di negara-negara eropa, namun di indonesia sendiri masih jarang :).

Karena itulah keunikan yang terjadi pada Canopy kain ini adalah jika anda memasangnya untuk rumah atau gerai anda sedini mungkin :), karena saat ini keberadaannya di indonesia masih sedikit, dan dapat dipastikan dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan bisa jadi akan booming :).

Kunikan yang paling mencolok dari canopy kain adalah model-model desian dengan warna-warna cerah yang mencolok, atau kalu bahasa jermannya colorfull hehehe :). Sangat rekomended disandingkan atau dipasang di ruangan yang berwarna gelap sehingga akan contrast dengan warna-warna cerah dan canopy ini. Betuk-bentuknya pun sangat beragam, coba kita tengok beberapa modelnya berikut ini ;




gimana udah dapet , nemu keunikan dari yang satu ini??? :) coba lihat yang model seperti payung pada gambar yang paling bawah itu???,, unik banget ya??? hehehehe. Mau tau lebih banyak mengenai canopy kain??? coba saja mampir ke web berikut ini http://canopytrendy.net/ , dijamin anda akan menemukan beragam informasi yang lebih banyak tentang kanopi kain. Akhir kata semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua :)

No comments:

Post a Comment