Friday, April 29, 2016

Analogi dari Jasa seo

Pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit mengenai analogi dari jasa seo. Jangan salah jasa seo juga memiliki analogi loh sama seperti kebanyakan lainnya. Ya begini seorang praktisi yang menyediakan jasa ini sebagai jembatan yang mana dapat membantu sebuah website agar dapat dengan mudah ditemukan oleh orang lain (pengguna google yang mencari informasi). Sekarang seandainya bila kita akan bebelanja ke sebuah toko yang menjual peralatan sekolah namun,letak toko tersebut bearada di pedalaman, tentu kita akan kesulitan menemukannya, ditambah lagi tidak ada informasi mengenai keberadaan toko tersebut akan semakin susah tentunya. Satu-satunya jalan terbaik adalah dengan pindah dan mencari lokasi tempat yang strategis agar mudah ditemukan oleh orang lain bukan???. Bagaimana caranya agar bisa pindah lokasi??? tentunya dengan mengubungi makelar properti yang memiliki informasi lokasi yang dapat di sewa atau ditempati ditempat yang strategis.

Begitupula dengan web yang tidak teroptimasi dengan baik di mesin pencari google, bagaimana orang akan menemukan,mampir dan mengunjungi web kita?? jika web kita entah berada di posisi dan berada di halaman berapa google???, bahkan mungkin diposisi antah berantah. Peran jasa seo disini adalah menaikan posisi website agar tampil di halaman pertama google dengan posisi terbaik. Dengan begitu orang akan mudah begitu mengetikan kata kunci atau keyword yang sesuai dengan yang kita bidik, karena web kita berada dihalaman pertama google atau bahkan di top 1 google, maka peluang mendapatkan trafict lebih banyak keweb kita akan semakin mudah.

Seorang praktisi seo tau betul ketika menganalisa suatu website serta dikaitkan dengan keadaan di halaman pertama google dengan kata kunci yang akan dinaikan serta kondisi medan, mereka punya tentu dapat memperhitungkan estimasi waktu yang dibutuhkan untuk menaikan posisi web anda dengan kata kunci yang sudah dibidik. Seorang praktisi seo keberadaannya sangat penting untuk mebantu anda dalam mempercepat kenaikan ranking website anda.

No comments:

Post a Comment