Monday, March 9, 2015

Tips memilih model canopy rumah

Penggunaan canopy untuk melengkapi rumah kian menjadi trend, banyak penyedia jasa pemasangan canopy mulai banyak kebanjiran order. Penggunaan canopy ternyata mulai bergeser dari untuk sebagai menjaga dan melindungi dari sinar dan terik matahari maupun hujan juga sebagai ajang keren-kerenan. Konon sekarang ini banyak sekali model canopy rumah yang minimalis yang dapat dipadupadankan dengan desain eksterior rumah.

Dalam membuat dan mempercantik rumah tentunya harus seimbang,jangan hanya mengedepankan desain interior lantas mengesampingkan desain eksterior. Justru desain eksterior bisa menjadi gambaran yang bisa mewakili identitas rumah anda secara keseluruhan. Untuk membuat desain luar rumah anda lebih elegan selain dengan memasang pagar yang bagus idealnya anda juga memasang canopy yang matching dengan bentuk pagar serta model rumah. Jika konsep rumah anda adalah menggunakan konsep rumah minimalis anda bisa menggunakan canopy kain untuk mengimbangi dengan model rumah anda. Namun tidak selamanya begitu yang perlu diperhatikan adalah sesuaikan kondisi rumah,dan juga cuaca sebelum melakukan pemasangan canopy.

Tips memilih model canopy rumah

  • Sesuaikan dengan budget anda tentunya
  • ada beberapa pilihin jenis canopy yang bagus sebagai atapnya, plastik avs,asbes, dan kain sesuaikan dengan desain rumah anda agar mathcing dan memberi kesan elegan dan minimalis
  • Jika memesan secara online carilah yang paling dekat dengan rumah anda,,agar konsultasi pemasangan menjadi mudah
banyak diantaranya yang melakukan pemasangan canopy karena hanya melihat harganya murah sehingga menomor duakan kualitas dari canopy itu sendiri. Yang tadinya ingin mendapatkan kesan elegan dengan harga yang terjangkau namun karena kualitas tidak dipertimbangkan malah sama saja. Maka dari itu kualitas sejatinya haruslah no satu baru lihat harga, lalu setelah di crosscek semuanya dan positiv brulah ke langkah pemasangan. Semoga iNformasi berikut bermanfaat untuk anda yang sedang memilih model canopy rumah.

Saturday, February 28, 2015

Jango.com situs Online lagu barat terpopuler

Dewasa ini jika ingin mendengarkan musik secara online sangatlah mudah, karena faktanya banyak sekali situs-situs yang memungkinkan kita untuk mengengarkan lagu barat terbaru atapun lagu indonesia. Nah untuk musik musik barat yang lagi hits dan populer biasanya saya pribadi suka mengarkannya di jango.com.

Menurut saya untuk sekaliber free listen music, jango termasuk best mengapa???.. karena banyak fitur yang terdapat pada jango, ada pilihan genre sehingga kita bisa memilih misalnya mau dengerin musik yang bergenre pop,country,dance,love song dll. Kita juga bisa memilih berdasarkan yang lagi hits dan populer saat ini ataupun yang popler pada masanya , seperti decade 90's,decade 2000.

Berikut penampakan dari situs jango.com ;


gimana keren gak tampilanya???,, owhya banyak situs populer seperti cnet,wallstreetjournal, memuji situs yang satu ini ,karena tampilannya yang user friendly dan mudah,tentunya dengan koleksi yang selalu update menyesuaikan update terbaru. Demikianlah review tentang jango semoga bermanfaat :)

Tuesday, February 24, 2015

Tips memiliki mental kaya

Setiap orang tentu ingin menjadi kaya. Kaya disini dalam artian dan cakupan yang sangat luas misalnya kaya dari segi materi dan bebas secara finansial, ataupun kaya hati. Namun nampaknya yang ingin kaya hati lebih sedikit ketimbang ingin kaya dari segi materi dan bergelimangan uang. Dengan memiliki banyak uang tentu saja kita bisa berinvestasi di berbagai macam bidang yang berpotensi dapat mendapatkan banyak uang.

Namun kebanyakan dari kita adalah hanya ingin dan hanya berangan-angan ingin menjadi kaya, namun malas untuk melakukan action sehingga tahapan-tahapan dan tangga-tangga menuju puncak kekayaan dapat diraih. Ya menjadi mandiri dan bebas secara finansial tidaklah semudah membalikan kedua telapak tangan perlu proses dan tentusaja semuanya dapat terjadi atas kehendak Allah SWT. Maka dari itu harus ada perpaduan yang balance antara usaha dan doa agar hasilnya nanti maksimal. Lalu bagaimana tips agar kita memiliki mental kaya???

Tips agar kita dapat memiliki mental kaya adalah dengan memantaskan diri kita menjadi kaya, dengan bergaya sesuai isi dompet kita. Dengan Berharap dan berusaha diikuti dengan tindakan kita. Yangpaling penting adalah merancang rancangan kerja kita tahapan-tahapannya harus jelas dan terstruktur. Terus lakukan secara teratur evaluasi hasinya, dan mudah2an dengan ketekunan kita bisa menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia dan masuk majalah forbes hehehe. Didunia ini tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah jika Allah sudah berkehendak .

Tuesday, April 29, 2014

Apa sih Hanging bag organizer itu

Hanging bag organizer karakter - Di dunia ladies itu kalo kita gak ngikutin perkembangan jaman ya bakal ketinggalan hehehehe. Nah ada terobosan baru yang sangat membantu khususnya para ladies nih dalam hal mempercantik kamar dan sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang mereka biasa menyebutnya dengan Hanging bag organizer .
Hanging bag organizer


Hanging bag adalah solusi efektiv untuk menyimpan semua barang-barang kamu ladies, di hanging organizer kamu bisa menyimpan tas, boneka,buku,sepatu dan barang-barang lainnya , so jangan ngaku gaul kalo belum punya Hanging bag organizer hehehe.

Hanging bag organizer umumnya digunakan untuk menyimpan tas, namun ada juga versi hanging organizer lainnya yakni seperti  , hanging hijab organizer dan lain sebagainya. Bagi kamu yang mau dapetin info lengkap sepuar hanging bag organizer bisa chekidot langsung di http://kampungbagorganizer.wordpress.com/

Thursday, October 10, 2013

cara membuat blog mancabs

Kali ini ane pembolangmaya akan berbagi trick cara membuat blog yang simple dan mudah banget. Memang kususnya bagi pemula ketika dihadapkan dengan berbagi pilihan platfrom blog tentu sangat bingung untuk memilah dan memilih platform yang akan digunakan nantinya. Dewasa ini memang banyak sekali platform yang menawarkan berbagai kemudahan dalam menanage blog dan tentunya membuat blog, tapi dari kesemuanya yang sudah ane coba dari mulai jomla,blogspot,wordpress,drupal,dll sepertinya blogspot yang menang dalam hal kemudahan dalam pembuatannya.
Cara membuat blog diblogspot adalah yang paling simple, kita hanya membutuhkan waktu 1-2 menit saja untuk menciptaka sebuah alamat blog baru, yapz… yang paling lama saya rasa adalah ketika pengecekan nama saja terkadang nama alamat blog yang hendak kita daftarkan bentrok atau sudah tersedia sehingga kita harus mencari alternatif nama hingga valid dan tersedia untuk didaftarkan, sama seperti ketika akan memilih nama domain di registar gitu deh hehehe, namun selebihnya cepet koq tinggal nex-next next aja jad deh.
Nah mungkin ilustrasi untuk cara membuat blog di blogspot adalah sebagai berikut :
  1. sediakan alamat email yang sudah didaftarkan apabila belum mimiliki email di gmail bisa mendaftar terlebih dahulu di gmail
  2. sediakan nama alamat blog yang akan digunakan atau didaftarkan nantinya, sedikan juga beberapa alternatif nama lainnya untuk mengefisienkan waktu apabila nama alamat blog yang hendak didaftarkan telah terdaftar
  3. setelah persiapan selesai pergi ke alamat berikut ini, blogspot.com
  4. setelah login dengan akun email gmail anda kemduian pilih creat new blog atau buat blog baru
  5. setelah itu tingah ikuti perintah2nya sampai ke tahap pemilihan template jadi deh :)
semoga berhasil ya demikian review singkat tentang cara membuat blog di blogspot.

Monday, May 13, 2013

Sosok Cipto Junaedy

Cipto Junaedy Nama ini sudah tidak asing lagi. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diajarkannya dikenal orisinil dan mendobrak. Strateginya itu mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang. Hampir setiap minggu namanya menghiasi berbagai media massa nasional dan daerah. Seminar yang dibawakannya pun menjadi yang terbesar dan terpopuler, juga hadir secara eksklusif dikenal tanpa menggunakan sponsor manapun, karena materi yang disampaikannya berbicara tentang strategi dan agar bebas kepentingan. Hanya dalam waktu relatif singkat sejak memulai seminarnya, Cipto Junaedy telah berbicara di hadapan lebih dari 500.000 orang.

Dia didengar oleh berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari yang kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana. Rata-rata setiap 42 hari Cipto Junaedy memberikan 1 rumah gratis atau uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan. Sebagai mentor, dia juga telah membuktikan ajarannya sendiri dalam membeli property tanpa uang tanpa utang. Dia telah mencaplok berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Yang terkini, pada Mei 2011, dia berhasil mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari. http://chordsmantap.blogspot.com/2013/05/cipto-junaedy.html