Thursday, March 3, 2016

Pisau set vicenza bisa jadi kado unik

Produk pisau set vicenza ini ternyata tidak saja bisa digunakan untuk melengkapi keperluan dapur pribadi saja, namun juga bisa kita jadikan kado atau souvenir untuk teman kita atau sahabat atau keluarga yang baru menikah loh beneran ciyus :). Karena pada dasarnya pisau adalah alat yang dibutuhkan seorang ibu rumah tangga, maka dari itu untuk yang barus saja menikah tentu akan sangat bermanfaat sekali bila dihadiahi pisau set ini.

Produk ini memang berkesan mewah dan elegan namun tetap minimalis, mengapa begitu ???,, karena design berbahan stainless steel anti karat serta dibalut dengan warna cantik seperti pink,hijau dan lain sebagainya. Nah berikut ini adalah beberapa model warnanya ;




Ok itulah beberapa model dari pisau set vicenza yang unik, owh iya ada warna hijau yang belum kami tampilkan disini penasaran dengan warna hijau, serta harga dan spesifikasi lengkapnya???,, langsung aja yuk kita sama-sama cari tahu disini http://www.pisaudapurset.lapakgue.top/2016/02/jual-pisau-dapur-set-vicenza-murah.html , semoga informasi diatas bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment