Thursday, January 28, 2016

Jasa dan layanan perencana pernikahan sukabumi

Kami sebagai salah satu vendor Paket pernikahan sukabumi sangat sadar akan , rumitnya dalam menggelar suatu acara perhelatan pernikahan. Karena didalamnya terdapat segala macam komponen dari mulai yang mudah sampai dengan yang rumit. Nah untuk itu perlu banget untuk melakukan dan menyusun perencanaan yang matang, agar hasilnya dapat memuaskan pada hari h pernikahan.

Yapz...,, beberapa hal nih sebagai gambaran, yang harus dipersiapkan oleh anda dan pasangan anda yang akan melangsungkan pernikahan. Karena begini setelah proses pencarian cinta dan menemukan pasangan anda, anda tidak cukup mengandal cinta dan berdiam saja, untuk mengesahkan hubungngan dan melanjutkan ke proses yang lebih lanjut dalam ikatan pernikahan, diperlukan kesabaran dan mental yang dewasa. Dan kira-kira ada belasan sampai puluhan kepala yang harus sepakat untuk membuat keputusan-keputusan dalam menyeselasikan perencanaan pernikahan anda nanti.

Setidaknya inilah beberapa tahapan yang harus sudah mulai dirancang dari 10 bulan menuju hari h pernikahan ;

  1. Menentukan daftar harga anggaran pernikahan, diskusikan secara terbuka tentang kemampuan masing-masing keluarga , dari pikah pria dan wanita :)
  2. Mendiskusikan tangga pernikahan
  3. Jika semua keluarga dari kedua belah pikah telah sepakat, segera gelar tanggal pertunangan anda
  4. Setelah menyelenggarakan acara pertunangan, segera susun kepanitiaan pernikahan

No comments:

Post a Comment