Thursday, January 28, 2016

Jasa pembuatan webiste profesional berkualitas

Anda sedang mencari Layanan Jasa pembuatan website yang profesional dan berkualitas untuk membantu dalam membuatkan website jualan / usaha anda????,, simak tips-tips berikut ini agar hasil website kamu nantinya minimal sesuai harapan dan ekspetasi kamu :). Nah hal pertama yang harus kamu lakukan anda mencari via google, karena banyak loh layanan jasa web yang bagus-bagus yang bisa ditemukan dengan bantuan google. Setelah itu kemudian pilih 10 jasa web yang paling rekomended menurut kamu. Lantas apa saja sih point-point yang bisa dikatakan rekomended untuk sebuah layanan jasa web itu???
  1. Memiliki tampilan design yang rapih,elegent,dan responsive, karena jika sebuah layanan web, dan webnya telah menerapkan point2 tersebut maka sudah bisa dipastikan web-web client juga akan dibuat bagus seperti web mereka
  2. memiliki alamat yang jelas
  3.  Kecepatan loading website yang fast loading
  4. Sudah memiliki portofolio pengerjaan
  5. Banyak pilihan design
  6. Tersedia banyak fitur yang dibutuhkan baik bagi perusahaan, maupun untuk onlineshop
  7. Harganya yang bersahabat (opsional)
nah dari keseupuluh layanan web yang telah dipilih,sortir lagi perkecil hingga 3 layanan web yang point-pointnya memenuhi kriteria 7 point diatas. Nah yang paling terakhir adalah pilih harga yang paling sesuai dengan budget anda. Karena beberapa layanan web ada yang tidak mematok harga namun menanyakan budget di form pemesanan. Karena untuk fitur-fitur yang lebih banyak bisa ditambahkan bila budget anda berlebih tentunya.

Namun bagi anda yang memiliki budget minim jangan khawatir karena ada salah satu layanan web agency yang beralamatkan di Gendengweb.com yang mampu menciptkan web denga design profesional dan goodlooking namun dengan harga yang terjangkau. Mengapa begitu??,, karena creativeweb.id adalah berisi anak muda yang memiliki minat yang sama di web development yang motiviasinya memang membantu semua orang agar memiliki website dan bisa meningkatkan usahanya :)


No comments:

Post a Comment